Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Pariaman Hadiri Kegiatan Pelatihan Roadshow bersama META dengan Tema "Bijak Bersuara"

Bawaslu Pariaman Hadiri Kegiatan Pelatihan Roadshow bersama META dengan Tema "Bijak Bersuara"

Padang-Staf Humas Media Sosial Bawaslu Kota Pariaman Hadiri Kegiatan Pelatihan Roadshow Bersama META dengan tema "Bijak Bersuara" kegiatan dihadiri seluruh staf Humas Media Sosial Se-sumatera barat dan juga dihadiri oleh Bapak Muhamad Khadafi, S. Kom Selaku Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Barat dan beserta jajaran, padang, 09/08/23.

Dalam sambutan Khadafi Menyampaikan keterlibatan Meta menjadi salah satu platfon media sosial untuk menginformasikan tugas2 Pengawasan Ataupun Informasi dari bawaslu itu sendiri. Ada banyak ilmu yang didapat pada kegiatan hari ini, Dessy Suhendar Selaku Maneger Meta dalam paparannya Meta dalam dunia konten mengandung 3 prinsip yaitu interaktif, edukatif dan membangun mitra.

Dalam Kegiatan Roadshow ini Meta akan meluncurkan Platform e-learning untuk para peserta pemilu, dan otoritas pemilihan umum terkait agar dapat menggali informasi dan pengetahuan dalam bagaimana memaksimalkan penggunaan teknologi Meta untuk pemilihan Pemilu dan Pilkada Indonesia tahun 2024 dengan lebih optimal. Selain itu, dalam platform ini pihak-pihak terkait dapat mempelajari dalam bentuk video interaktif tentang kebijakan dan penjangkauan Meta dalam beriklan untuk menggunakan platform Meta dengan aman dan menghubungkan orang ke informasi terpercaya selama periode ini sambil memerangi informasi yang salah. Untuk menunjang platform ini, kami akan melakukan pelatihan di 3 kota untuk dapat berdiskusi langsung mengenai cara-cara pemanfaatan platform Meta yang baikHotel Santika-padang, 09/08/23_JA.