Lompat ke isi utama

Berita

Puncak HUT Bawaslu ke 16, Bawaslu Pariaman ikuti Car Free Day

CFD

Jakarta, Bawaslu kota Pariaman hadiri puncak perayaan HUT Bawaslu ke 16 dengan menggelar Car Free Day (CFD) yang diadakan di depan Kantor Bawaslu RI pada hari minggu,  (21/04/2024).

Bertepatan dengan Hari Kartini, Bawaslu dan termasuk srikandi pengawas pemilu seluruh Indonesia mengkampanyekan 'kawal literasi pemilihan inklusi'. Perayaan yang juga dikemas dengan hiburan bagi para peserta, juga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat ibu kota Jakarta yang juga sedang melakukan aktivitas di Car Free Day dan terdapat hadiah menarik yang dibagikan panitia kepada peserta saat kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Rahmat Bagja berpesan "Sebentar lagi, kita akan mulai mengawasi tahapan Pilkada di Indonesia. Awasi seluruhnya, awasi, cegah, tindak dan lakukan mulai sekarang," cetus Ketua Bawaslu Rahmat Bagja di hadapan ribuan pengawas pemilu di Kantor Bawaslu, Jakarta.

Konsolidasi Nasional ini juga dihadiri oleh Anggota Bawaslu, Tenga Ahli dan Jajaran sekretatiat Bawaslu RI, Anggota Bawaslu Provinsi dan Kabupaten Kota seluruh Indonesia, Kabag dan Kasubag yang membidangi Kehumasan se Indonesia dan staf sekretariat Bawaslu Provinsi dan Kabupaten Kota yang membidangi Kehumasan se Indonesia.

 

Humas Bawaslu Pariaman