Lompat ke isi utama

Berita

Jelang Pemilu, Bawaslu Pariaman Hadiri Konsolidasi Pengelola Kehumasan dalam Rangka Pengawasan Pemilu Tahun 2024

Jelang Pemilu, Bawaslu Pariaman Hadiri Konsolidasi Pengelola Kehumasan dalam Rangka Pengawasan Pemilu Tahun 2024

Surabaya, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawslu) Kota Pariaman ikuti  Konsolidasi Pengelola Kehumasan dalam Rangka Pengawasan Pemilihan Umum Tahun 2024. Kegiatan Dihadiri Staf Humas Bawaslu Kota Pariaman menghadiri kegiatan Konsolidasi Pengelola Kehumasan dalam rangka pengawasan tahapan Pemilu tahun 2024 yang berlangsung di Hotel Samator Kota Surabaya Jawa Timur. Konsolidasi ini dilakukan dalam rangka memperkuat kinerja kehumasan dalam upaya melakukan pencegahan dan memberikan edukasi ke masyarakat secara luas.

Tujuan utama dari pertemuan ini adalah mempererat koordinasi dan meningkatkan sinergi dalam peran kehumasan untuk mendukung transparansi dan partisipasi dalam pemilu tahun 2024. Dengan begitu, Bawaslu RI berharap seluruh tahapan pemilu dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

Bawaslu RI berharap dengan diadakannya acara ini, hubungan antara para pengelola kehumasan dari berbagai wilayah dapat semakin kuat, sehingga mendukung proses pengawasan pemilu tahun 2024 yang lebih baik dan efektif,Surabaya,22/08/23_JA.