Lompat ke isi utama

Berita

Dihadapan Jajaran Pengawas Adhoc Se-Kota Pariaman, BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasikan Manfaat Kepesertaan BPJS

Dihadapan Jajaran Pengawas Adhoc Se-Kota Pariaman,  BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasikan Manfaat Kepesertaan BPJS

Pariaman-Menghadapi tahapan Pemilu yang telah bergulir hingga saat ini sangat beresiko adanya kecelakan kerja. Untuk mencegah hal tersebut maka pada Kamis (8/06/2023) bertempat di Ruang Sidang Bawaslu Pariaman dilakukan kegiatan Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan di Lingkungan Jajaran Pengawas adhoc se-kota pariaman, Senin 14/08/23.

Dalam Sambutannya Ketua Bawaslu Pariaman Riswan menyampaikan bawaslu menjalin kerjsama dengan BPJS yang sifatnya mandiri yang diikuti oleh Jajaran Pengawas Adhoc Se-Kota Pariaman dan dari pihak BPJS ketenagakerjaan akan memberikan sosialisasi “Dengan adanya sosialisasi ini maka Pangawas Adhoc se-Kota Pariaman nantinya dapat mengetahui dan dapat mengenal apa itu BPJS Ketenagakerjaan beserta dengan manfaatnya,” imbuh Riswan. 

Sementara itu Pihak BPJS Ketenagakerjaan Pariaman langsung memberikan sosialisasi meliputi antara lain jaminan kecelakaan Kerja, kecacatan, kematian.

” Penyelengara pemilu tentu mempunyai tugas agar pesta demokrasi dapat terlaksana dengan baik, makanya harus kita dorong agar terlindungi, dengan terlindungi, mereka bisa bekerja dengan tenang,” bebernya,Pariaman,14/08/23_JA.

Editor : Jefri Ardi